popotiti gelookk

pootii it krang jlas dpt dri mna. Tpi klo ga' slah dri my best friend, popi, lili, dan ella. Jadi, ak suka nma pootii ini krena nama ini dri mreka yg kusayangi.. :D

Jumat, 16 Oktober 2009

Garfield si pemalas...


Jum'at, 16 Oktober 2009.

14:20 WIB


MENDENGAR nama Garfield, ingatan kita akan tertuju pada film animasi tentang seekor kucing gendut yang lucu namun sedikit pemalas. Kini Garfield kembali menyapa di film terbaru.

Kali ini Garfield mengikuti kontes 'Fun Fest', sebuah pertandingan untuk mencari karakter komik terbaik. Kontes tersebut selalu diadakan setiap tahun di kota tempat tinggalnya.


Biasanya, Garfield selalu keluar sebagai pemenang kontes. Tetapi untuk kontes kali ini Garfield mendapat saingan berat. Garfield harus bersaing dengan Ramone, seekor kucing asal Meksiko. Ramone juga telah membuat Arlene, kekasih Garfield jatuh cinta.

Hal itulah yang membuatnya merasa sudah tidak lucu lagi. Garfield hampir putus asa menghadapi keadaan ini. Peluangnya mempertahankan gelar sangat kecil dan wanita yang dicintai berpaling darinya.

Ditemani seekor anjing bernama Odie, Garfield menempuh sebuah perjalanan. Mereka mencari seekor kodok yang tahu rahasia menjadi lucu kembali. Garfield dan Odie akhirnya menemukan kodok yang diyakini mampu kembali mengembalikan kelucuan Garfield.

Di sana mereka banyak bicara dengan sang kodok. Selesai 'berguru', Garfield dan Odie kembali ke tempat tinggalnya. Sebuah gantole mereka gunakan agar cepat sampai tiba di Fun Fest.

Saat kontes akan usai, Garfield belum juga menampakkan diri. Padahal, para juri dan penonton tak sabar melihat penampilan Garfield. Setiba di kontes, alangkah sedihnya Garfield melihat Arlene sedang berdansa di panggung dengan kucing lain. Ditambah lagi, air yang diberikan oleh kodok ternyata hilang. Padahal, Garfield yakin air itu akan mengembalikan kelucuannya.

Dengan durasi 80 menit, film animasi yang awalnya adalah sebuah komik strip ciptaan Jim Davis ini akan membuat kita terhibur karena kelucuan karakter dari tokoh-tokoh di film ini.

Di tengah kesibukan pekerjaan atau sejenak ingin refreshing, tak ada salahnya Anda menyaksikan film ini bersama keluarga di akhir pekan.

Sutradara:
Mark AZ Dippe, Eondeok Han

Penulis:
Jim Davis

Pengisi Suara:

Frank Welker, Tim Conway, Gregg Berger, Wally Wingert, Audrey Wasilewski. 

Posted by

pootii

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda